SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Forum & Community
Dreamers Market
Dreamers TV
Fan Fiction
Hei-Yu
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Food > Mengenal Green Coffee atau Biasa Disebu Kopi Hijau

Mengenal Green Coffee atau Biasa Disebu Kopi Hijau

andylisa on 21 April 2017 | 38 views | 1 replies
Share:
posts : 8
reputation : 0

Mengenal Green Coffe atau Biasa Disebu Kopi Hijau - Halo kaka, semua member disini sudah pernah khan minum green coffe, itu loh minuman kopi hijau yang saat ini tengah marak dikalangan kawula muda. Btw tau nggak sih asal usul dari kopi hijau tau green coffe ini? Kalau belum tau dan ngerti, kali ini saya akan bahas tentang green coffe.

Apa itu Green Coffe atau Kopi Hijau

Green coffee adalah kopi yang di buat dari biji kopi hijau yang tidak digongseng atau sangrai, sehingga tidak menghilangkan kandungan asam klorogenat  yang ada dalam biji kopi. Menurut berbagai penelitian, kandungan asam klorogenat dalam kopi hijau memilik begitu banyak manfaat bagi tubuh, mau tau apa saja manfaat green coffee?

Manfaat Green Coffee
1. Kopi hijau sangat kaya akan antioksidan yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh kita.
2. Kandungan Asam klorogenik yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dalam tubuh sehingga mampu meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Kandungan ini juga mampu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.
3. Kandungan nutrisi dan mineral dalam kopi hijau mampu menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Hal ini juga membuat tubuh dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat.
4. Kopi dikenal sebagai penekan nafsu makan yang sangat efektif, sehingga Anda bisa mengontrol keinginan makan berlebihan.
5. Ekstrak biji kopi disebut mampu menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita.
6. Salah satu penelitian juga menunjukkan bahwa kopi hijau dapat mencegah dan mengurangi kolesterol.
7. Kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dll dikenal mampu kesehatan kulit, memperlambat penuaan dan mencegah keriput.

Green Coffe ini awal mulanya ditanam di timur tengah sana, Pasalnya menurut wikipedia Penanaman biji kopi hijau ini sudah terjadi sejak 1100 M di kawasan Arab di Laut Merah. Pada masa itu, pemanggangan belum diterapkan sehingga biji kopi langsung diseduh untuk menciptakan minuman yang mirip teh. Biji hijau masih dipakai dalam berbagai bentuk kopi Arab tradisional.

So sudah tau khan kawan apa itu Green Coffe, selain aman dikonsumsi kopi hijau juga buanyak banget manfaatnya. Sering sering ya guys minum green coffenya!!

 

powered by: Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

 

21 April 2017, 14:50 (Edited on 21 April 2017, 14:52)
0
0
posts : 2
reputation : 0

lagi musimnya green coffe rasanya hampir mirip greentea

26 April 2017, 09:17
0
0
1


Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close