SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Food > Resep Makanan Enak, Tahu Isi Daging Ayam yang Praktis

Resep Makanan Enak, Tahu Isi Daging Ayam yang Praktis

meigal8 on 20 April 2017 | 205 views | 1 replies
Share:
posts : 8
reputation : 0

Resep makanan enak sangat dicari oleh para perempuan yang memiliki kecintaan dalam dunia masakan ataupun bagi para perempuan yang sedang mulai belajar untuk memasak. Untuk Anda para wanita yang sedang belajar untuk memasak maka cobalah untuk memulai karya makanan Anda dengan membuat makanan satu ini tahu isi daging ayam yang sangat praktis.

Tahu adalah bahan makanan yang terbuat dari kedelai. Tahu dapat dikonsumsi dalam bentuk makanan apapun. Khasiat dari tahu juga sangatlah banyak, kabarnya tahu dapat menjaga kesehatan jantung kita loh, tidak heran bila penggemar dari tahu membeludak banyaknya. Saat membicarakan mengenai tahu, pastinya Anda akan menemukan banyak sekali kreasi yang dihasilkan dengan berbahan dasar tahu. Untuk itu kali ini mari kita coba resep makanan enak menggunakan tahu yang akan dijadikan menjadi tahu isi. Meskipun sederhana namun tahu isi dapat menjadi cemilan Anda saat sedang bersantai di rumah bersama keluarga ataupun sendiri.

Tahu isi. Seperti namanya tentunya makanan satu ini merupakan tahu yang berisi. Isi dari tahu biasnya dikreasikan menjadi banyak hal. Kali ini resep makanan enak akan mengajak Anda membuat tahu isi daging ayam yang sangat praktis. Untuk membuat makanan satu ini Anda memerlukan beberapa bahan yang terdiri dari tahu, ayam, wortel, kobis, kecambah, bawang merah, bawang putih, cabai merah, garam, minyak goreng, gula dan tepung terigu. Setelah bahan terkumpul Anda dapat langsung membuat tahu isi daging ayam yaitu menggunakan cara sebagai berikut:

1. Pertama tentunya Anda perlu untuk memasak ayam terlebih dahulu dengan merebus nya hingga matang, Anda dapat membumbui ayam tersebut ataupun tidak dibumbuipun tidak apa-apa.

2. Setelah ayam matang, suwirlah ayam menjadi bentuk suwiran kecil

3. Racik sayuran wortel, kubis menjadi ukuran kecil.

4. Racik dengan memotong bawang putih, bawang merah, cabai.

5. Siapkan penggorengan dan juga minyak panas lalu mulailah untuk menumis bawang putih, bawang merah dan cabai yang telah dipotong tadi, kemudian tambahkan sedikit garam dan juga gula. Setelah matang masukkan ayam suwir dan masak hingga matang, lalu masukan sayur-sayuran yang tadi telah dipotong-potong atau diracik, aduk hingga merata dan maska hingga bumbu meresap dan hingga sayuran matang.

6. Angkat dan diinginkan, jadikan sebagai isi dari tahu

7. Siapkan tahu yang telah dicuci dan beri lubang pada tahu untuk memasukan isi tahu, kemudian mulailah untuk memasukan tahu dengan isi yang tadi telah dimasak.

8. Setelah tahu diisi semua, maka lapisi tahu dengan tepung terigu

9. Siapkan penggorengan dan minyak panas dan kemudian gorenglah tahu isi tersebut hingga matang dan tiriskan saat telah matang

10. Sajikan diatas piring saji dan tahu isi daging ayam siap untuk menemani Anda bersantai di rumah.  

Bagaimana, sangat praktis bukan untuk resep makanan enak satu ini. Tahu isi daging ayam Anda akan lebih nikmat bila Anda menambahnya dengan Royco pada adonan isi dari tahu. Royco adalah rahasia para ibu untuk menjadikan masakannya menjadi lebih istimewa.

ingin tahu resep makanan enak lainnya? yuk klik disini

20 April 2017, 09:53
0
0
posts : 2
reputation : 0

makanan gorengan tahu isi emang enak apalagi di cocol sama sambal petis

20 April 2017, 11:34
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

My cool engagement

Stared fashionable contract

Mengenal 20 Besar Idol Producer Lebih Dekat, Ada Ex-Produce 101 Season 2

Ini 4 Destinasi yang Harus Kamu Kunjungi Ketika Libur Lebaran di Medan!

Menambah performa mobil tanpa part, apakah bisa ?

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close