SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Food > Inilah 6 Ide Lezat Untuk Berbisnis Makanan...

Inilah 6 Ide Lezat Untuk Berbisnis Makanan...

Keribo on 25 Mei 2015 | 109 views | 3 replies
Share:
posts : 58
reputation : 4

HALO DREAMERS~ jaw dropped

Mau bisnis kecil-kecilan ? lumayan buat nambah uang jajan loh.. Tapi bingung ya apa? nih keribo punya tips buka usaha kecil-kecilan yang pasti laku.chu

Makanan adalah produk yang sampai kapanpun orang-orang selalu butuhkan. Orang selalu butuh makan dan inilah yang harus dijadikan dasar pemikiran kamu yang ingin berbisnis makanan. Namun, di tengah ramainya pasar makanan Indonesia, tidak heran banyak orang yang bingung harus memilih bisnis makanan apa apa. Jika kamu salah satunya, maka jangan khawatir karena dibawah ini terdapat beberapa ide berbisnis makanan yang patut dipraktikan:

1.Menjual selai

Selai adalah salah satu makanan yang mudah untuk dibuat dan mudah diproduksi dalam jumlah besar. Cukup cari supplier buah yang bisa diajak bekerja sama dalam jangka panjang dan beli toples kaca sebagai wadah selai. Jual produk anda ke pasar-pasar lokal dan jual melalui online.

2.Menjual kue

Jika kamu habiskan waktu senggang untuk membuat kue, mengapa tidak menjadikan hal tersebut sebagai bisnis baru? Kamu bisa berbisnis dengan melakukan hal yang kamu sukai sepanjang waktu. Kamu bisa membuka toko kue dirumahmu dan juga bisa melayani pesan antar.

3.Bisnis catering

Pernahkah kamu ikut berpartisipasi dalam sebuah acara pernikahan dan kamu yang mengurus urusan konsumsi ? Jika iya dan kamu merasa senang maka coba pikirkanlah sebuah usaha catering. Jika kamu senang memasak untuk sekelompok orang, tidak ada salahnya mencoba bisnis catering.

Selamat Mencoba ya ! hehe

25 Mei 2015, 11:02
0
0
posts : 5
reputation : 0

Bisnis catering harus sekalian punya warung/cafe kuliner

11 Maret 2016, 11:32
0
0
posts : 7
reputation : 0

kalau berbisnis ke kuliner makanan harus bener bener hobi memasak dan bisa bikin makanan itu enak

20 Januari 2017, 09:38
0
0
posts : 3
reputation : 0

Opsi kedua paling lezat tuh..

kue kering lebaran

Berbisnis makanan dengan menjual kue kering, apalagi kalo menjelang lebaran, pasti kue kering lebaran bellarosa.com paling dicari deh

19 September 2017, 11:25 (Edited on 19 September 2017, 11:30)
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Pandora Charms Sale Clearance

Pandora Black Friday Charms

Pandora Princess Rings

Tinnitus - Ringing Ears

Tren Dan Point Penting Bagi Influencer Marketing Tahun 2019

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close