SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Sport > BUAT YANG SUKA GOWES.

BUAT YANG SUKA GOWES.

KavtenRed on 21 April 2015 | 94 views | 0 replies
Share:
posts : 13
reputation : 0

Halo ! Nih Ada Tips Kecil-kecilan Buat Kalian Yang Suka Gowes Sepeda ~

Selain minum air putih supaya gak dehidrasi, orang yang suka sepedahan pasti selalu punya cara buat jaga staminanya pas gowes cara jauh. Saat kalian lagi bersepeda jarak jauh, terus kalo kalian makan kurma yang manis itu ngebantu banget buat jaga stamina. Kurma itu pas banget dimakan kalo kalian lagi gowes jarak jauh, apalagi kalo lagi panas banget. Emang agak seret sih, tapi enak banget kok buat stamina.

* Katanya sih kurma itu kan ngandung kadar gula sederhana, kayak fruktosa sama dektrosa. jadi bermanfaat banget buat gantiin energi yang hilang.

* Tips yang lain lagi nih, ada juga yang lagi sepedahan bawanya lemon sama madu, terus peres aja air lemon gitu terus campur madu. Nanti diminumnnya pas sebelum gowes dan sepanjang perjalanan minum aja dikit-dikit.

* Terus nih, ada tips lagi~  kalo lagi sepedahan jarak jauh, terus cuacanya panas banget gitu biasanya sih olesin aja madu ke muka, itu ngaruh banget buat kulit loh ! enlightenedcool

* Beberapa buah yang lain yang biasanya dibawa waktu gowes sih pir, apel, sama pisang, terus ada juga yang suka bawa suplemen yang mengandung vitamin sama mineral.

Selamat mencoba ya ~heart

 

21 April 2015, 11:31
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Runescape Dragon Bones - the Story

7 Bunga yang Cocok Untuk Tanaman Hias

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 30 Juni - 06 Juli 2018

Aneka Paket Umroh 2018

Bahan Membuat Resep Sop Buntut Istimewa

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close