SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Tidak Punya Hati, Nenek Ini di Pukul Oleh Pria Tak Dikenal!

Tidak Punya Hati, Nenek Ini di Pukul Oleh Pria Tak Dikenal!

AmbonManise on 15 September 2015 | 75 views | 0 replies
Share:
posts : 62
reputation : 11

Bagaimana perasaanmu kalau mendadak diserang dan dipukul oleh orang yang tak dikenal? Sungguh, pasti kamu bakal geram banget atau bisa jadi melaporkannya langsung ke petugas yang berwenang. Namun, apa yang terjadi pada nenek ini jelas berbeda.

Yap, nenek bernama Nina Tulupova (61) ini memang sudah terlanjur jadi korban seorang oknum yang kemungkinan punya gangguan jiwa. Bagaimana tidak, saat ada seorang nenek mengantri membayar belanjaan di depan meja kasir. Mendadak saja, pria yang berdiri di depannya itu menyerang dan memukulnya hingga terjatuh.

Kejadian di salah satu kasir pusat perbelanjaan Kota Syzran, Rusia Tenggara ini memang membuat orang di sekitar kasir itu shock dan bingung sendiri. Sebabnya, tidak ada yang tahu alasan pasti pria itu menyerang nenek yang sama sekali tak berbuat kesalahan padanya, seperti yang dilansir melalui Dailymail.

Pria yang diketahui berusia 34 tahun ini dikenal dengan nama Vitaliy Kondratenko. Saat ini pria yang berstatus duda dengan dua anak ini memang punya riwayat sebagai pelaku kekerasan. Sehingga, dengan mudahnya polisi pun langsung bisa menangkapnya.

Petugas kasir pun mengaku sangat shock dengan kejadian ini langsung berdiri menolong nenek yang terjatuh itu saat pelakunya pergi. Memang tak ada yang menduga kejadian ini sebelumnya, semua tampak baik-baik saja saat itu.

Anehnya, saat ditangkap dan ditanya soal penyerangan itu. Pelaku mengaku tidak pernah mengingatnya sama sekali peristiwa itu. Namun, rekaman kamera CCTV sudah jadi bukti yang mutlak bahwa dia telah melakukan tindak kekerasan dan penyerangan terhadap orang lain.

Satu-satu kemungkinan yakni saat pria itu melakukannya bisa jadi ia sedang berada dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang. Tapi, tentunya hal itu tidak bisa melindunginya dari hukuman dong. Wajah korban saja bisa sampai memar dan bibirnya sobek begitu. Kasihan banget kan nenek ini. Kalau menurutmu bagaimana?

 

15 September 2015, 15:22 (Edited on 15 September 2015, 15:41)
0
0


FANBASE & COMMUNITY
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close