SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Cara Cara Berhenti Donasi UNICEF

Cara Cara Berhenti Donasi UNICEF

seorang on 25 Oktober 2019 | 78 views | 2 replies
Share:
posts : 7
reputation : 0

Hei ketemu lagi kita, masih seputar donasi UNICEF. Kenapa yang banyak yang cari tahu cara berhenti donasi UNICEF, padahal di Indonesia kiprahnya bagus sekali. UNICEF sangat cepat tanggap kalau ada bencana, mereka membuat akses bantuan lebih mudah diterima korban. Tapi gak masalah kalau kamu tetap ingin stop donasi UNICEF.

Sebelum menguraikan lebih jauh tentang cara-cara ini, ada beberapa informasi seperti UNICEF, Kebijakan Perlindungan Sosial Bukan Hanya Donasi bisa kamu baca.
Unicef setiap bulan melakukan reporting, wajar dalam suatu organisasi besar pastinya punya standar sendiri. Termasuk cara mengevaluasi hasil kerja salah satu organisasi PBB ini. Tidak hanya membuka program donasi, UNICEF selalu mendukung berbagai kegiatan sosial program pemerintah saat ini.

Sampai disini, kamu masih ingin tahu bagaimana cara berhenti donasi UNICEF? Gampang banget, baca tips berikut gak pake lama.

Cara Berhenti Donasi UNICEF via Telp

Cara termudah untuk stop donasi UNICEF menurut saya adalah dengan menghubungi layanan donatur UNICEF di nomor (021) 8066-2100, kamu akan mendapatkan sambutan yang ramah ketika menelepon ke nomor tersebut. Sampaikan saja maksud dan tujuan kamu secara jelas, misal "mbak/mas/ibu/bapak, Mohon dibantu, saya ingin stop donasi UNICEF" kemungkinan besar kamu akan ditanya untuk verifikasi, misalnya nama donatur terdaftar serta nomor telp. Jadi usahakan kamu menggunakan nomor telp yang terdaftar di UNICEF untuk menghubungi layanan donatur tadi biar lebih mudah verifikasinya.

Cara Berhenti Donasi UNICEF, via email

Misalnya kamu sedikit sungkan untuk kontak via telp, bisa juga mencoba langkah lain. Disini kamu cukup mengirim email permohonan berhenti donasi ke ids.donorlove@unicef.org isi subjek email dengan jelas, sertakan nama dan nomor telp terdaftar untuk memudahkan verifikasi pihak UNICEF. Kamu tinggal tunggu konfirmasi balasan berupa email atau telp dari staff UNICEF atas permohonan stop donasi tersebut.

Cara Berhenti Donasi UNICEF, Ke Kantor Terdekat

Opsi ini bisa kamu tempuh jika dirasa kantor perwakilan UNICEF jaraknya tidak jauh & bisa kamu jangkau dengan mudah. Segera datang kesana, persiapkan identitas & pastikan semuanya valid. Sehingga jika sampai disana kamu tidak perlu bolak-balik.

Bagaimana sudah puas ? cara cara yang disebutkan untuk berhenti donasi UNICEF cetek ?

 

sumber : blog.masaiya.biz

25 Oktober 2019, 11:10 (Edited on 25 Oktober 2019, 11:13)
0
0
posts : 7
reputation : 0

joss gan, coba deh

25 Oktober 2019, 11:14
0
0
posts : 7
reputation : 0

jiah sepi amat ya, gak laku nih !!!

30 Oktober 2019, 14:13
0
0


FANBASE & COMMUNITY

Cara Memulai Hidup Sehat

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close