SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > UNICEF, Kebijakan Perlindungan Sosial Bukan Hanya Donasi

UNICEF, Kebijakan Perlindungan Sosial Bukan Hanya Donasi

seorang on 11 Oktober 2019 | 60 views | 0 replies
Share:
posts : 7
reputation : 0

Hampir dua pertiga anak-anak di seluruh dunia tidak dilindungi oleh perlindungan sosial, sebuah laporan yang dirilis oleh UNICEF awal tahun ini.

Perlindungan sosial mencakup berbagai program dan kebijakan yang diperlukan untuk melindungi anak-anak dari konsekuensi langsung dan seumur hidup dari kemiskinan - dengan dampak yang terbukti mengatasi kekurangan gizi, kurangnya air bersih dan pendidikan berkualitas rendah.

Baca : Donasi Kita Untuk Palestina

Baik Konvensi tentang Hak Anak dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia mengakui perlindungan sosial sebagai hak setiap anak. Tujuan Pembangunan Berkelanjutan menyerukan perluasan cepat cakupan perlindungan sosial untuk menghilangkan kemiskinan ekstrem.

Baca : UNICEF, Karhutla Sangat Membayakan

Meski demikian, sebagian besar anak-anak tidak memiliki akses ke perlindungan sosial - dengan anak-anak di Afrika dan Asia Selatan kemungkinan besar akan dikeluarkan. Berikut adalah lima hal lagi yang harus Anda ketahui tentang perlindungan sosial untuk anak-anak:

1. Anak-anak menghadapi risiko kemiskinan dan kerentanan yang lebih tinggi daripada orang dewasa.
Anak-anak menghadapi peluang yang jauh lebih tinggi untuk hidup dalam kemiskinan daripada orang dewasa. Setengah dari orang yang hidup dalam kemiskinan multidimensi - ukuran kemiskinan dan kekurangan yang melampaui pendapatan - adalah anak-anak.

Kemiskinan multidimensi merampas anak-anak dari hal-hal yang paling mereka butuhkan untuk bertahan hidup dan berkembang - termasuk nutrisi, kesehatan, tempat tinggal, air dan pendidikan.

2. Hanya 35 persen anak di seluruh dunia yang memiliki cakupan perlindungan sosial.
Sementara beberapa tahun terakhir telah melihat pertumbuhan luar biasa dalam beberapa bentuk perlindungan sosial, seperti program transfer tunai, jumlah anak yang mendapat manfaat dari program ini tetap rendah. Hampir dua pertiga anak di seluruh dunia tidak memiliki akses ke program dan kebijakan yang diperlukan untuk mengurangi dan menghilangkan dampak kemiskinan.

3. Manfaat uang tunai membuat perbedaan.
Manfaat uang tunai di seluruh dunia, anak dan keluarga seringkali merupakan bentuk penting dari perlindungan sosial bagi anak-anak. Berbagai studi menunjukkan efek positif dari manfaat tunai pada ketahanan pangan, penyerapan layanan kesehatan, cakupan imunisasi dan pendaftaran dan kehadiran sekolah.

4. Dua puluh satu negara memberikan manfaat uang tunai kepada setiap anak.
Saat ini, 108 negara telah mengatur tunjangan anak dan keluarga. Dari negara-negara ini, 21 memberikan manfaat uang tunai universal - jenis yang diberikan kepada semua keluarga, terlepas dari tingkat pendapatan atau fitur kualifikasi lainnya - untuk meringankan biaya membesarkan anak-anak. Tunjangan universal membantu memastikan semua anak, terutama mereka yang paling membutuhkan, mendapatkan akses ke perlindungan sosial.

5. Rata-rata, negara membelanjakan 1,1 persen dari produk domestik bruto mereka untuk tunjangan anak.
Melindungi anak-anak dari kemiskinan membutuhkan alokasi sumber daya yang cukup. Negara-negara saat ini membelanjakan 1,1 persen dari produk domestik bruto mereka untuk tunjangan anak. Tetapi untuk memenuhi hak anak atas perlindungan sosial, mengurangi kemiskinan dan memajukan pembangunan, investasi dalam perlindungan sosial harus ditingkatkan.

Masa depan yang lebih baik
Pemerintah memainkan peran penting dalam melindungi setiap anak dari kemiskinan. Dengan memperkuat hubungan antara manfaat tunai dan layanan sosial lainnya, mensistematisasikan pengumpulan data, dan secara rutin memantau kemajuan, Pemerintah dapat membantu memastikan semua anak - terutama yang paling sulit dijangkau - dilindungi. UNICEF secara aktif bekerja di lebih dari 100 negara untuk membantu Pemerintah mencapai tujuan ini.

Jika kamu tidak dapat menyumbang, silakan cari cara lain yang bisa kamu lakukan apa saja.

Cara STOP Donasi Unicef Indonesia

Cukup hubungi call center Layanan donatur (021) 8066 2100, ikuti prosedur.

Bisa juga dengan jalan mengirim Email ke ids.donorlove@unicef.org

Sebaiknya kedua prosedur diatas kamu lakukan saat jam operasional customer service unicef yaitu, Senin - Jumat dari pukul 09.00 sampai 17.00.

11 Oktober 2019, 09:22 (Edited on 01 November 2019, 14:08)
0
0


FANBASE & COMMUNITY

Cara Cara Berhenti Donasi UNICEF

Hotmail Login Mobile (Android)

How to manage your children when moving your house in Hyderabad?

Anda Mau Berhenti Donasi di Unicef? Begini Caranya!

Which Is Better To Move Into New Or To Extend The Old?

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close