SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Ed Sheeran berhenti ditengah pertunjukan demi membantu seorang fans melamar pacarnya

Ed Sheeran berhenti ditengah pertunjukan demi membantu seorang fans melamar pacarnya

ladosaora on 23 November 2018 | 105 views | 0 replies
Share:
posts : 3
reputation : 0

Matthew Reed seorang fans Ed Sheeran mencoba melamar pacarnya (Rebecca) yang sudah menjalin hubungan selama empat tahun. Lamaran tersebut ia lontarkan ketika Ed Sheeran memainkan lagu Perfect, salah satu hits terbesarnya. Lagu-lagu Ed Sheeran dengan kata cinta yang romantis merupakan pilihan bagi banyak pasangan yang memilih soundtrack pertama mereka sebagai pengantin baru.

Jadi tidak mengherankan jika seorang penggemar telah menggunakan salah satu pertunjukan penyanyi sebagai kesempatan sempurna untuk melamarnya.

Selama pertunjukan yang fantastis di London pada hari Senin 19 November 2018. Sheeran menghentikan penampilannya di lagu Perfect, salah satu hits terbesarnya, ketika seorang fans Matthew Reed, 34, melamar Rebecca, pacarnya selama empat tahun.


"She shares my dreams, I hope that some day I'll share her home," Mathew bernyanyi Perfect, penonton mulai bersorak di acara Heart Live Ed Sheeran tersebut

Image: Sang wanita berkata, iya !

Ed Sheeran Menghentikan pertunjukannya, dan berkata: "Dua detik, bisakah semua orang diam saja agar orang ini dapat mengajukan pertanyaan?"

Mr Reed kemudian bangkit untuk tepuk tangan dari para penggemar di sekitarnya dan menegaskan kepada Sheeran bahwa Rebecca telah mengatakan ya.

"Fantastis," jawab Sheeran, memulai kembali lagu, yang menghabiskan enam minggu di puncak tangga lagu Inggris setelah dirilis tahun lalu.

Image:Sheeran Bersama pacarnya Cherry Seaborn

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya bagi Ed Sheeran, banyak kejadian seorang penggemar memilih live performance saat lagu Perfect diputar untuk menyuarakan sebuah lamaran, Sheeran pun senang untuk membantu.

Namun, dia tidak tertarik untuk berbicara tentang rumor yang beredar bahwa dia telah menikah, meskipun Ed Sheeran terlihat mengenakan cincin kawin.

Berbicara setelah pertunjukan di London, dia memberi tahu Heart Radio, yang menyelenggarakan konser malam itu: "Ini bukan hidupku lagi, ini miliknya.”

"Aku agak tidak suka berbicara terlalu banyak, 'Tentu saja aku bisa membicarakannya lain waktu' tapi sekarang ada orang lain dalam hidupku."

Penyanyi itu mengumumkan pertunangan dengan pacarnya, Cherry Seaborn pada bulan Januari lalu.

"Aku tunangan tepat sebelum tahun baru," tulisnya saat itu. "Kami sangat bahagia dan jatuh cinta, dan kucing kami juga merasa senang xx." Kelak kami akan memiliki anak dan memberinya nama yang cantik.

Situs Parenting Mamapapa.id

 

23 November 2018, 15:17
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Pandora Charms Sale Clearance

Pandora Black Friday Charms

Pandora Princess Rings

Tinnitus - Ringing Ears

Tips Umroh Saat Musim Dingin

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close