SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Cara Membesarkan Lengan Yang Kurus

Cara Membesarkan Lengan Yang Kurus

NafishaShareen on 01 September 2018 | 1,628 views | 1 replies
Share:
posts : 8
reputation : 0

Toned triceps dan bisep yang kuat - lengan pembunuh tidak harus terjadi menggunakan mesin besar di gym atau klub kesehatan. Sebagai gantinya, Anda dapat berolahraga di rumah tiga atau empat kali seminggu dengan menggunakan latihan-latihan perlawanan yang membantu meratakan lengan Anda. Anda akan membutuhkan pita resistensi dan setidaknya dua set beban tangan - biasanya antara 8 dan 12 lb. jika Anda benar-benar akan menantang otot-otot Anda untuk membangun lengan pembunuh.

Curl untuk Biseps Besar
Gulungan dumbbell horizontal mempercepat kesulitan melatih otot bisep dengan mengharuskan Anda memegang lengan sejajar dengan tanah. Mulai dengan memegang 8-lb. dumbbell di masing-masing tangan. Balik telapak tangan menjauh dari tubuh Anda dan perlahan angkat lengan ke samping. Tekuk lengan Anda di siku untuk menarik beban ke bahu Anda. Setelah Anda menarik beban, tarik kembali untuk meluruskan lengan Anda. Perlahan menurunkan lengan ke sisi tubuh dan ulangi latihan sebanyak delapan kali.

Selengkapnya Cara Membesarkan Lengan Yang Kurus

Push Up untuk Pecs Lebih Baik
Pushup dengan kenaikan satu kaki dapat menjadi variasi yang menantang pada pushup tradisional, yang merupakan toner lengan menyeluruh. Untuk melakukan, mulailah dengan posisi papan dengan tangan Anda di lantai di bawah bahu Anda dan kaki Anda diperpanjang dengan jari-jari kaki Anda di tanah. Angkat kaki kiri Anda dari tanah, hanya lebih tinggi dari kaki Anda yang berlawanan. Tekuk lengan Anda di siku saat Anda menurunkan dada lebih dekat ke tanah, merasakan lengan Anda bekerja. Berhenti tepat sebelum dada Anda menyentuh tanah, lalu dorong ke tanah untuk meluruskan lengan Anda. Ulangi latihan ini sebanyak lima kali, lalu turunkan kaki kiri Anda dan angkat ke kanan. Lakukan lima pengulangan tambahan.

Nada Triceps Dengan Resistance
Latihan pulldown satu lengan melibatkan penggunaan pita resistensi untuk membentuk otot trisep Anda, yang terletak di bagian belakang lengan. Mulailah dengan memegang setiap ujung band resistensi dengan tangan Anda dengan telapak tangan menghadap ke dada dan siku Anda mengarah ke luar. Rentangkan lengan kiri Anda di udara, tahan lebih tinggi dari bahu dengan telapak tangan menghadap ke arah menjauh dari tubuh Anda. Tekuk lagi siku untuk mengembalikan tangan ke arah dada untuk kembali ke posisi awal. Ulangi latihan ini delapan hingga 10 kali. Istirahat dan ulangi untuk dua set.

Memperpanjang untuk Bahu Kencang
Tidak ada latihan lengan pembunuh yang lengkap tanpa latihan penyokaran seperti latihan perpanjangan rawan. Mulailah dengan berbaring tengkurap di lantai dengan dumbbell di masing-masing tangan dan telapak tangan menghadap ke samping. Kontraksikan otot bahu Anda untuk mengangkat telapak tangan dari tanah. Tahan posisi ini selama tiga detik, lalu turunkan tangan ke tanah. Ulangi latihan ini delapan hingga 10 kali. Istirahat selama 30 detik dan lakukan dua set tambahan.

Sumber Tips Kesehatan

01 September 2018, 09:34
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Household Relocation Day Disaster And How To Avoid Them: Packers And Movers In Gurgaon

UNICEF, Kebijakan Perlindungan Sosial Bukan Hanya Donasi

Acknowledge These 5 W’S When Turning To Strange Door For A New Job

Jasa Penulis Artikel SEO untuk Tingkatkan Traffic

Why One Must Make Out A Day For Such Pre-Move Chit-Chats To Have A Preferable Move

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close