SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Cara Mengontrol Emosi

Cara Mengontrol Emosi

ZahraRatifa on 06 Juni 2018 | 16 views | 0 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Latihan penting bagi semua anak, tetapi anak perempuan mendapatkan manfaat khusus dari bermain olahraga. Menurut kesehatan anak-anak, anak-anak yang bermain olahraga berbuat lebih baik di sekolah dan kecil kemungkinannya untuk asap atau terkena kanker payudara terlebih dahulu daripada gadis-gadis yang tidak berpartisipasi. Mendapatkan putri Anda yang terlibat dalam olahraga pada usia dini juga dapat membantu dia mengembangkan harga diri yang tinggi, yang dapat membantu dia tetap bahagia dan kuat selama masa remaja yang sulit.

Renang

Kebanyakan anak-anak suka apa-apa lebih dari percikan sekitar di kolam, sehingga mendapatkan putri Anda terlibat dalam renang adalah pilihan ideal jika dia ragu-ragu tentang bergabung dengan tim olahraga. Kolam ini juga menyenangkan bagi anak-anak, sehingga bisa mengajari anak Anda awal bahwa latihan bisa menyenangkan. Bahkan bila cuaca sedang dingin, putri Anda bisa mendapatkan latihan mingguan di kolam renang.

Baca: Cara Mengontrol Emosi

Sepak bola

Kebanyakan kota memiliki pemuda tim sepak bola, sehingga mudah untuk semua gadis-gadis untuk terlibat dalam olahraga. Karena sebagian besar sekolah tinggi juga memiliki tim sepak bola, gadis-gadis muda yang bermain olahraga dengan mudah akan dapat tetap bermain setidaknya melalui sekolah tinggi. Manfaat lain dari tim sepak bola bahwa banyak pemuda mahasiswi, sehingga anak-anak bisa bermain dengan dan berteman dengan kedua anak laki-laki dan perempuan. Orang-tua pada anggaran yang ketat akan lega mengetahui bahwa sepak bola tidak memerlukan peralatan rumit atau seragam, sehingga olahraga yang relatif murah bagi perempuan untuk bermain.

Senam

Setiap gadis kecil yang melihat Olimpiade akan suka belajar senam. Karena setiap pesenam melakukan sendiri tetapi pada akhirnya adalah bagian dari tim, belajar senam mengajarkan seorang gadis muda tentang kerja tim dan mendapatkan prestasi sendiri. Senam juga membantu gadis-gadis yang mengembangkan kasih karunia dan koordinasi, yang dapat meningkatkan kepercayaan dirinya saat ia mendapat lebih tua. Gadis dapat mulai mengambil pelajaran senam dari waktu mereka sedang balita, sehingga mereka akan tumbuh menjadi bugar dan menikmati latihan.

Bisbol atau Softball

Dengan menonton film putri atau kontes kecantikan, putri Anda telah mendapat kesan bahwa dia seharusnya menjadi halus dan lemah. Bermain olahraga seperti bisbol atau softball akan mengajarkan padanya bahwa itu adalah OK untuk menjadi kuat. Pitching dan melempar bola adalah sebuah gerakan yang agak agresif, sehingga dia akan belajar untuk menjadi kuat dan tangguh, tanpa risiko cedera yang kontak olahraga seperti sepak bola dapat menyebabkan. T-bola dan baseball adalah olahraga yang anak laki-laki dan perempuan sering bermain bersama-sama, sehingga dia akan belajar untuk menjadi nyaman berinteraksi dengan kedua jenis kelamin.

 

Kunjungi http://derusehat.com/cara-mengontrol-emosi/

06 Juni 2018, 09:47
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Cara Agar Wajah Tidak Kusam

Cara Menipiskan Bibir

[WINNER ANNOUNCEMENT] Ramadhan in Love with TVXQ

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Mengontrol Emosi

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close