SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Menghilangkan Muka Berminyak

Menghilangkan Muka Berminyak

ZahraRatifa on 06 Juni 2018 | 27 views | 0 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Meskipun kulit berminyak dapat menyumbat pori-pori dan mengarah ke peningkatan jerawat, kulit berminyak juga memiliki banyak manfaat. Minyak membantu menjaga kulit, dan orang-orang dengan kulit berminyak cenderung memiliki kulit lebih tebal dan lebih sedikit kerutan. Kuncinya adalah untuk menyerang keseimbangan antara memiliki terlalu banyak minyak dan mempertahankan kelembaban alami kulit Anda.

Bagaimana Cara Menghilangkan Muka Berminyak, dermatologists merekomendasikan tips berikut:

1. Cuci wajah Anda setiap pagi, malam, dan setelah latihan. Saat mencuci, menahan godaan untuk menggosok kulit Anda-bahkan untuk menghapus makeup. Menggosok iritasi kulit Anda, yang dapat membuatnya tampak lebih buruk.

2. Memilih produk perawatan kulit yang diberi label "minyak gratis" dan "noncomedogenic." Ini berarti bahwa produk yang memiliki label-label ini – termasuk pembersih, pelembab dan makeup – tidak menyumbat pori-pori Anda atau menyebabkan jerawat.

3. Menggunakan mencuci wajah lembut, berbusa. Banyak orang percaya bahwa mereka harus menggunakan mencuci wajah yang kuat untuk kulit berminyak untuk mengeringkan kulit mereka. Namun, menggunakan mencuci wajah yang terlalu keras dapat mengiritasi kulit Anda dan memicu produksi minyak meningkat. Sebaliknya, mencari mencuci muka ringan, lembut.

4. Jangan gunakan pembersih berbasis minyak atau berbasis alkohol. Ini dapat mengiritasi kulit Anda.

5. Berlaku pelembab setiap hari. Meskipun Anda memiliki kulit berminyak, hal ini masih penting untuk menerapkan pelembab untuk menjaga kulit Anda dehidrasi. Untuk menghemat waktu dan melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet yang berbahaya matahari, mencari pelembab yang juga berisi spektrum luas tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi.

6. Memakai tabir surya di luar ruangan. Tabir surya membantu mencegah kerusakan akibat sinar matahari yang dapat menyebabkan keriput, usia bintik, dan kanker kulit bahkan. Untuk mencegah jerawat, mencari tabir surya yang mengandung Seng oksida dan titanium dioksida, dan tidak menggunakan tabir surya yang mengandung wewangian atau minyak.

7. Memilih bebas minyak, riasan berbasis air.

8. Jangan tidur di makeup Anda. Selalu menghapus semua riasan Anda sebelum tidur.

9. Menggunakan kertas blotting sepanjang hari. Lembut tekan karya wajah dan biarkan selama beberapa detik untuk menyerap minyak. Jangan menggosok kertas di wajah Anda, karena ini akan menyebar minyak ke daerah lain.

10. Jangan sentuh wajah Anda sepanjang hari. Meskipun tergoda untuk menyentuh wajah Anda, melakukan sehingga dapat menyebar kotoran, minyak dan bakteri dari tangan Anda ke wajah Anda. Hanya menyentuh wajah Anda ketika Anda membersihkan, melembabkan atau menerapkan tabir surya atau makeup, dan pastikan tangan Anda bersih pertama.

Sumber http://derusehat.com/cara-menghilangkan-muka-berminyak/

06 Juni 2018, 09:37
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

nike running undertake cushioned convenience

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 28 Juli - 03 Agustus 2018

JASA DESAIN JAKET MODEL TERBARU

GROSIR PULPEN POLOS MURAH DI SURABAYA

nike air max 90 take a number brand new colorways

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close