SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Bidurann

Bidurann

AilaniArka on 06 Juni 2018 | 23 views | 0 replies
Share:
posts : 9
reputation : 0

Cara Mengobati Biduran. Itu serius?

Pertama-tama, Selamat, dan saya berharap itu adalah anak laki-laki! Aku tidak selektif, tapi mendapatkan ruam sementara hamil adalah tanda seorang laki-laki.

Gatal-gatal selama kehamilan dapat menakutkan, tetapi bersantai. Bayi Anda aman, dan urtikaria (istilah medis untuk gatal-gatal atau jelatang-ruam) tidak menular.

Saya tahu. Sangat gatal dan memalukan. Gatal-gatal dapat ditemukan hanya di perut atau di seluruh tubuh Anda. Anda nama itu! Anda bisa mendapatkan mereka di wajah Anda, di tenggorokan Anda, tangan dan kaki, dan terakhir tetapi tidak paling, di bagian intim Anda.

Anda tidak sendirian. Gatal-gatal cukup umum, sebagai 20% dari populasi Amerika Serikat berkembang gatal-gatal kadang-kadang dalam hidup mereka.

Kebanyakan wanita berkonsultasi OBGYN mereka segera setelah mereka mendapatkan urtikaria, tapi aku cukup yakin dia akan mengarahkan Anda ke spesialis atau dokter kulit.

Dokter tersebut biasanya akan meresepkan antihistamin sebagai pendekatan pertama, dan kemudian ia mungkin meresepkan Benadryl atau Zyrtec jika gatal-gatal Anda tidak pergi mereka sendiri.

Sekarang, masalah adalah bahwa kadang-kadang, urtikaria tidak akan pergi sendiri.

Ada dua skenario: yang pertama adalah bahwa Anda digunakan untuk mendapatkan gatal-gatal (musiman atau sepanjang waktu). Skenario yang kedua adalah bahwa Anda hanya mendapatkan gatal-gatal selama kehamilan atau selama menstruasi.

Jika Anda sudah menderita dari gatal-gatal kadang-kadang disertai dengan angioedema (bekas besar pada wajah dan bibir), maka mungkin Anda gatal disebabkan oleh sesuatu yang lain dari kehamilan.

Hal ini dapat disebabkan oleh kuman yang menginfeksi perut Anda, menjadi peka terhadap panas, dingin atau tekanan dan mungkin memerlukan tes tertentu, terutama jika Anda telah berurusan dengan urtikaria selama beberapa bulan.

Penyebab umum adalah bahwa Anda alergi terhadap hormon Anda sendiri, dan Anda dapat mengetahui bahwa, seperti saya katakan, ketika Anda secara eksklusif mulai mendapatkan gatal-gatal selama kehamilan atau selama menstruasi.

Hormon Anda gila selama kehamilan, yang dapat memicu sistem Anda autoimun untuk bereaksi berlebihan.

Kebanyakan dermatologists akan mengklaim bahwa itu langka. Tetapi tidak. Maksudku, melihat berapa banyak Forum tidak hanya berbicara tentang masalah ini tepat.

Setiap kali Anda mendapatkan gatal-gatal selama kehamilan, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Gosokkan bawang putih pada perut Anda dan berlaku Vaseline untuk menenangkan gatal.
Campuran 3 sendok makan cuka sari apel mentah dengan 3 ons disaring air (suling) untuk mencairkan dan semprot daerah yang terkena.
Harap dicatat bahwa cuka sari apel harus berisi sedimen yang disebut "ibu." Ini berarti Anda harus menggunakan cuka sari apel mentah, tanpa filter. Banyak ACVs di pasar tidak berguna. Sebuah merek yang sangat terkenal untuk ACV Organik adalah Bragg's.

Tidak menggunakannya tanpa pengenceran karena ia menyengat.

Hari ini, ada produk yang mengklaim untuk meringankan gatal-gatal dan angioedema, tetapi mereka telah terbukti tidak berguna.

Juga, tinggal jauh dari kunyit. Ianya tidak baik untuk Anda selama periode ini, dan dapat memperburuk kondisi Anda. Itulah topik yang lain, dan itu akan mengambil lain dapat berbicara tentang itu.

Buku, urtikaria No More, membahas bagaimana dermatologists dapat misdiagnose kondisi Anda. Meskipun urtikaria selama kehamilan tidak dianggap mengancam untuk bayi Anda, mungkin mengancam untuk Anda dalam jangka panjang, dan, dalam beberapa kasus langka, mungkin memerlukan pembedahan.

Mendapatkan gatal-gatal selama kehamilan adalah pertarungan Anda seharusnya tidak mengabaikan karena kebanyakan wanita yang mendapatkan gatal-gatal selama kehamilan atau menstruasi harus menghadapi yang sakit sampai pengiriman karena dalam sebagian besar kasus, dokter Anda tidak akan menemukan persis apa yang sebenarnya menyebabkan membunuh Nd urtikaria Anda adalah.

Ada banyak alasan mengapa orang mendapatkan ruam, dan, dalam banyak kasus, tidak Alergi, seperti yang Anda mungkin berpikir. Sebaliknya, itu adalah sesuatu yang lain.

Kunjungi http://citasehat.com/cara-mengobati-biduran/

06 Juni 2018, 08:43
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

JASA DESAIN JAKET MODEL TERBARU

GROSIR PULPEN POLOS MURAH DI SURABAYA

nike air max 90 take a number brand new colorways

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 11 - 17 Agustus 2018

nike running undertake cushioned convenience

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close