SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Cara Membentuk Otot Perut

Cara Membentuk Otot Perut

letipik on 13 Maret 2018 | 190 views | 0 replies
Share:
posts : 8
reputation : 0

Cara Membentuk Otot Perut
Ada banyak latihan yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat otot-otot perut. Namun banyak dari mereka lebih sulit daripada yang mereka butuhkan untuk menjadi. Otot-otot abs Anda adalah salah satu kelompok otot termudah untuk latihan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Banyak latihan yang berfokus pada otot-otot lain masih memberikan abs Anda olahraga yang baik. Namun yang ini juga merupakan alasan yang baik untuk mengambil hati-hati.

Jika Anda ketegangan otot-otot perut Anda terlalu banyak Anda akan sakit selama hari dan itu akan mencegah Anda dari melakukan hal-hal lain. Anda dapat latihan otot perut 5 atau 6 hari seminggu jika Anda inginkan tetapi mengambil mudah. Saya akan menghabiskan satu jam yang berfokus pada kaki atau tangan saya tetapi tidak pada abs. saya mencoba untuk menyebarkan latihan ab Anda keluar melakukan sedikit pada suatu waktu.

Mudah Ab latihan
Berikut adalah beberapa latihan yang mudah yang fokus pada abs. Anda mulai dengan melakukan beberapa pengulangan pada suatu waktu. Otot perut menstabilkan tubuh Anda. Untuk hasil terbaik mencoba untuk menjaga postur tubuh yang baik dan keseimbangan menggunakan otot-otot Anda sendiri.

1. Kontrak otot perut. Nafas di sangat kemudian flex otot perut Anda ke arah bawah untuk beberapa kedua sebelum mengembuskan. Ini adalah latihan yang benar-benar sederhana. Lakukan beberapa set setiap hari untuk membangun otot-otot ab kuat.
2. Menyedot usus Anda selama beberapa detik kemudian memaksa usus Anda keluar. Pastikan Anda memakai pakaian longgar seperti lagu celana sehingga Anda tidak bust tombol apapun. Berhenti jika Anda mulai merasakan banyak ketidaknyamanan.
3. Berbaring di punggung dan berbaring. Kemudian mengangkat Anda kaki beberapa inci. Hal ini lebih sulit daripada yang terlihat, tetapi itu tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan digunakan untuk itu. Anda harus bisa merasakan ketegangan pada otot-otot perut Anda. Bersantai dan memperhatikan tubuh Anda jadi saya Anda dapat memberitahu apakah itu bekerja. Ketika saya melakukan latihan ini aku biasanya berbaring di sofa.
4. Berbaring wajah dengan lengan dan kaki membentang ke luar. Meningkatkan Anda menggunakan tangan kanan dan kiri kaki dari tanah sejauh yang Anda merasa nyaman dengan. Tahan selama beberapa detik kemudian bersantai. Kemudian ulangi dengan berlawanan lengan dan kaki. Sebagian besar pekerjaan harus dilakukan oleh otot inti Anda seperti abs Anda.
5. Melompat naik dan turun. Lompat tali atau hanya melompat-lompat adalah latihan yang baik untuk memperkuat otot-otot ab Anda dan menyingkirkan lemak.
6. Berdiri di atas satu kaki. Ketika Anda menyeimbangkan diri Anda menggunakan otot inti Anda seperti otot perut dan punggung.
7. Papan dan push-up mengharuskan Anda untuk menggunakan otot-otot ab Anda ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di posisi. Jika Anda tetap baik dan jangan biarkan usus melorot turun Anda akan bekerja keluar abs Anda dan lengan Anda.
8. Yoga, pilates, tai chi dan Chikung fokus pada otot inti Anda. Mereka baik untuk firming Anda abs. keseimbangan dan fleksibilitas dapat ditingkatkan seperti kekuatan dan daya tahan. Jadi Luangkan waktu untuk memperbaiki. Anda dapat tetap dengan latihan yang mudah atau melanjutkan untuk lebih maju yang.
9. Renang dapat memberikan latihan tubuh kendali. Anda dapat membakar kalori dan memperkuat otot-otot perut Anda pada waktu yang sama. Melakukan stroke payudara akan memberikan latihan yang bagus.
10. Meninju bisa menyenangkan cara untuk mendapatkan beberapa latihan. Anda dapat bayangan kotak, menggunakan meninju tas atau spar. Sementara Anda sedang berolahraga lengan Anda juga bekerja keluar abs Anda. Hal ini juga salah satu Latihan cardio terbaik yang berfokus pada lengan Anda.
11. Naik sepeda memerlukan keseimbangan dan stabilitas. Ini dapat menjadi cara santai yang baik untuk membakar kalori, membangun otot kaki dan memperkuat Anda abs. Pertahankan postur tubuh yang baik dan pergi ke tempat dengan berbalik dan mengubah Medan. Sepeda latihan tidak bekerja sebagai baik. Otot-otot perut saya perusahaan karena saya melakukan banyak Bersepeda jarak jauh.
12. Menjalankan memerlukan stabilitas. Mempertahankan postur tubuh yang tepat dan saldo Anda bekerja otot-otot ab Anda. Napas yang berat ini sering terlibat dalam menjalankan juga karya abs Anda. Jika Anda menjalankan mana hal ini sulit untuk menjaga keseimbangan Anda Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Ketika menggunakan sebuah mesin abs Anda mendapatkan latihan yang lebih baik jika Anda menjaga keseimbangan Anda sendiri bukan berpegangan pada mesin.

Kunjungi http://udahsehat.com/cara-membentuk-otot-perut/

13 Maret 2018, 11:59
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 30 Juni - 06 Juli 2018

Aneka Paket Umroh 2018

Bahan Membuat Resep Sop Buntut Istimewa

Mari Lebih Jauh Mengenal Idol Group Asal Cina, Nine Percent

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 07 Juli - 13 Juli 2018

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close