SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Cara Memijat Bayi Yang Aman

Cara Memijat Bayi Yang Aman

dugopusek on 13 Maret 2018 | 86 views | 1 replies
Share:
posts : 6
reputation : 0

Pijat adalah cara yang indah untuk mengungkapkan kasih sayang Anda dan merawat bayi Anda. Pijat dapat menenangkan bayi Anda dan membantu dia untuk tidur. 

Pijat memiliki banyak manfaat tambahan untuk bayi Anda, termasuk meningkatkan berat badan, membantu pencernaan, meningkatkan sirkulasi dan mengurangi rasa sakit tumbuh gigi. Pijat adalah cara yang bagus untuk Anda dan pasangan Anda untuk ikatan dengan bayi Anda, dan Anda mungkin merasa santai, terlalu!

Apa yang dimaksud dengan pijat bayi?
Pijat bayi adalah lembut, berirama membelai tubuh bayi Anda dengan tangan Anda. Anda dapat menggunakan minyak atau pelembab untuk membantu tangan Anda untuk meluncur lancar di atas kulit bayi Anda. Sebagai bagian dari rutinitas pijat Anda, Anda lembut dapat memanipulasi pergelangan kaki, pergelangan tangan dan jari-jari bayi Anda. Anda dapat berbicara lembut, hum atau bernyanyi bayi Anda sementara Anda adalah memijat, yang mungkin membuatnya lebih meyakinkan untuk bayi Anda.

Menenangkan stroke tangan Anda menstimulasi produksi oxytocin hormon merasa-baik di Anda, bayi Anda dan bahkan pasangan Anda, jika ia adalah menonton. Oksitosin adalah hormon yang memberi Anda yang hangat, mencintai merasa saat Anda terus bayi Anda dekat atau menyusui dia.
Apa are the manfaat dari pijat bayi?
Ada banyak cara pijat bayi dapat manfaat tidak hanya bayi Anda, tetapi Anda dan pasangan Anda juga. Pemijatan dapat membantu bayi Anda untuk:
mengembangkan mental, sosial dan fisik
tetap rileks dan tidak marah
menangis dan rewel kurang
tidur lebih nyenyak

Satu studi menemukan bahwa pijat di awal dapat membantu bayi untuk pulih dari penyakit kuning lebih cepat. 

Anda mungkin menemukan bahwa memberikan bayi Anda pijat mengangkat suasana hati Anda dan membantu Anda merasa lebih berdaya sebagai orangtua. Waktu yang Anda luangkan untuk pijat dapat waktu khusus Anda bersama-sama. Seperti yang Anda pijat bayi Anda, itu datang secara alami untuk mengobrol dengan dia dan memiliki banyak kontak mata dengan dia. 

Inilah salah satu alasan mengapa pijat dapat membantu ibu dengan depresi setelah melahirkan, atau yang beresiko depresi, berinteraksi dengan bayi mereka. Mengetahui tentang manfaat lain dari pijat bayi untuk ibu dengan depresi dan bayi mereka.

Baca: Cara Memijat Bayi Yang Aman

Pijat bayi dapat menjadi besar untuk ayah, juga. Ayah beberapa mungkin kehilangan keluar pada banyak tangan-on perawatan bayi mereka, terutama jika mereka bekerja dan bayi mereka adalah disusui. 

Pijat teratur dengan ayah dapat menjadi rutinitas, mungkin pada waktu tidur, yang membantu untuk membawa bayi Anda dan pasangan lebih dekat bersama-sama. Ini juga dapat membantu pasangan Anda jika ia merasa tertekan. 

Pijat mungkin sangat baik untuk bayi prematur di perawatan khusus, mengakibatkan:
1. Peningkatan berat badan, terutama jika minyak yang digunakan. Pijat merangsang saraf kunci, disebut saraf vagus, yang menghubungkan otak dengan bagian penting dari tubuh, termasuk perut. Merangsang saraf ini dapat meningkatkan pencernaan dan buang, membantu bayi Anda untuk menambah berat badan.
2. Detak jantung yang lebih stabil. Pijat meningkatkan bagian-bagian dari sistem saraf yang mengatur organ-organ kita. Jadi pijat dapat membantu untuk menjaga denyut jantung bayi prematur mantap.
3. Tanggapan yang lebih tenang untuk stres dan rasa sakit.
4. Aktivitas otak lebih stabil. Bayi prematur yang sedang memijat cenderung memiliki aktivitas otak yang berkembang pada tingkat normal. Bayi prematur yang tidak dipijat telah menunjukkan penurunan dalam perkembangan aktivitas otak.
Manfaat ini dapat berkontribusi untuk menemukan bahwa bayi prematur yang memijat cenderung menjadi cukup baik untuk pulang dengan keluarga mereka lebih cepat daripada bayi yang tidak dipijat.

Kunjungi http://sikapsehat.com/cara-memijat-bayi/

13 Maret 2018, 11:29
0
0
posts : 28
reputation : 1
good newssss!
04 Mei 2018, 12:50
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[QUIZ] SHVR TICKET GIVEAWAY

[QUIZ] DREAMERS MERCHANDISE GIVEAWAY

SHVR TICKET GIVEAWAY - ANNOUNCEMENT

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 27 April - 04 Mei 2018

Harga Parket Kayu Belanda Terbaik Pada Hunian

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close