SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Makanan Rendah Kalori

Makanan Rendah Kalori

bikuc on 09 Maret 2018 | 56 views | 0 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Saat berdiet Anda harus bisa mengandalkan makanan berkalori rendah dan makanan ringan yang tinggi untuk membuatnya sepanjang hari. Kandungan protein dan serat yang kuat memberikan energi untuk setiap tingkat aktivitas. Anda akan merasa kurang lapar saat kebutuhan nutrisi dipenuhi dengan makanan sehat dan bukan makanan ringan manis atau asin yang membuat Anda menginginkan lebih banyak.

Baca: Makanan Rendah Kalori

Departemen Pertanian A.S. menyarankan untuk meningkatkan makanan dengan potasium, kalsium, magnesium, serat, dan vitamin A, C dan E yang tinggi dalam makanan Anda. Makanan ringan dan makanan ringan yang terdaftar di sini mengandung satu atau lebih elemen ini dengan nilai harian 20 persen atau lebih tinggi (DV). Item menu 100 kalori atau kurang per porsi dianggap makanan berkalori rendah dengan diet rata-rata 2.000 kalori.

Sarapan
Telur rebus dengan bacon Kanada.
Sereal siap saji rendah seperti Kellogg's All-Bran (1/2 cangkir, 78 kalori) dan Produk 19 (1 cangkir, 100 kalori) adalah sumber kalsium, besi, serat, magnesium, dan vitamin B yang sangat baik E. Tambahkan secangkir susu tanpa lemak (83 kalori) untuk lebih banyak kalsium, protein dan vitamin A. Sajikan sereal dengan makanan sehat seperti pisang kaya potassium (1/2 pisang, 53 kalori) dan blueberry vitamin-tinggi (1 / 4 cangkir, 21 kalori) meningkatkan persentase serat DV Anda juga.

Oat dedak (1 cangkir dimasak, 88 kalori) mengandung protein serta magnesium tinggi dan kandungan serat makanan. Bungkus lebih banyak protein saat sarapan dengan makanan rendah kalori seperti bacon Kanada (2 iris, 83 kalori) dan telur rebus (1 butir telur, 71 kalori).

Makan siang dan makanan ringan
Apel adalah sumber serat yang baik.
Para pejalan kaki dan orang-orang yang sedang bepergian membuat makanan ringan gizi tinggi dari kerupuk gandum utuh (4 kerupuk, 68 kalori), ikan tuna (3 oz, 99 kalori), keju cheddar rendah (1 oz, 49 kalori), batang wortel mentah ( 1 cangkir, 45 kalori) dan tomat ceri (10 tomat, 30 kalori). Makanan sehat ini dapat meningkatkan kadar zat besi, protein, magnesium, kalsium, potassium, dan / atau vitamin A, C dan E.

Apel (buah utuh, 72 kalori) dan saus apel adalah sumber serat dan vitamin C. Dilayani dengan selai kacang (1 sdm, 94 kalori), apel membuat makanan ringan yang tinggi untuk membantu memuaskan protein, zat besi, potasium dan magnesium DV. Sup menawarkan nutrisi tinggi dan kalori rendah. Ayam kalengan kaya protein dan sup nasi liar (1 cangkir, 100 kalori) dan sup sayuran vegetarian kental (1/2 cangkir, 90 kalori) keduanya tinggi vitamin A.

Makan malam
Cod ikan dan sayuran.
Makanan berkalori rendah untuk makan malam meliputi ikan kurang berminyak seperti bertengger, ikan cod, haddock, pollock dan oranye. Porsi 3 oz. masing memiliki kurang dari 100 kalori, mengandung protein tinggi, dan menambah persentase magnesium dan zat besi Anda.

Temukan variasi rasa dan nutrisi dalam salad makanan sehat rendah kalori, seperti selada, tomat, bawang merah, mentimun, jamur, wortel dan lada hijau, ditambah satu sendok makan biji biji bunga matahari atau almond iris (1 1/2 cangkir, sekitar 105 kalori tanpa dressing). Makanan pencuci mulut Anda bisa berupa buah kaya vitamin atau serat.

Kunjungi http://sistasehat.com/makanan-rendah-kalori-2/

09 Maret 2018, 13:27
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Adidas Blue Gazelle

The Sage Guide: Must Read This Article Before Household Shifting In Bangalore

Cara Menghilangkan Selulit di Paha

Adidas Ultra Boost 4.0

Mata

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close