SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Cara Menaikkan IQ

Cara Menaikkan IQ

hipu on 09 Maret 2018 | 150 views | 0 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

IQ singkatan GDP dan menjadi standar untuk mengukur kecerdasan selama beberapa dekade. IQ seseorang ditentukan oleh tes standar tertentu. Skor dari 100 dianggap rata-rata dengan sesuatu di atas atau di bawah 100 dianggap berada di atas atau di bawah rata-rata masing-masing.

Selama bertahun-tahun, para ilmuwan percaya bahwa seseorang IQ secara genetik ditentukan dan itu tidak ada cara bagi seseorang untuk meningkatkan IQ mereka. Kemudian, ini terbukti palsu ketika anak-anak mampu melatih otak mereka dan mencapai IQ yang lebih tinggi. Baru-baru ini namun, penelitian telah menunjukkan bahwa orang dewasa mampu mengubah IQ mereka.

Baca: Cara Menaikkan IQ

Seseorang IQ terdiri dari beberapa faktor yang mempengaruhi kemampuan penalaran seseorang. Jangka pendek- dan memori jangka panjang bermain peran dalam menentukan seseorang 's IQ sebagai tidak seberapa cepat orang dapat mengingat informasi. Kemampuan untuk menggunakan logika dan informasi untuk menjawab pertanyaan atau membuat prediksi yang mempengaruhi IQ seseorang. Mengenali pola dan memecahkan teka-teki keterampilan serta membentuk bagian dari seseorang IQ.

Skor yang seseorang mencapai pada tes IQ adalah hasil dari sejumlah faktor yang saling berhubungan. Meningkatkan hanya salah satu faktor-faktor ini, seperti memori atau ingat, tidak akan meningkatkan IQ seseorang dengan cara apapun serius. Peningkatan memecahkan teka-teki keterampilan mungkin membawa tentang lonjakan sementara IQ tetapi tidak abadi. Sains telah menemukan, bagaimanapun, cara bagi seseorang untuk melatih semua bagian otak mereka dan mengangkat mereka IQ dengan cara yang akan bertahan. Berikut adalah lima cara ilmiah terbukti seseorang secara permanen dapat meningkatkan IQ mereka.

Melakukan hal-hal dengan cara yang keras
Manusia cinta efisiensi. Dari roda pertama iPhone X, teknologi dibuat hampir seluruhnya untuk membuat tugas-tugas manusia lebih efisien. Efisiensi yang, bagaimanapun, memungkinkan otak malas. Otak adalah seperti setiap bagian lain dari tubuh manusia. Jika tidak bekerja keras, itu memburuk. Penemuan seperti aplikasi GPS, Kalkulator dan pengingat membuat manusia hidup jauh lebih mudah, tetapi penemuan tersebut memungkinkan otak untuk bersantai. Kemudian, seperti otot yang tidak pernah mendapat latihan, otak atrophies. Jika seseorang tidak pernah harus ingat arah, rasa arah memburuk karena otak tidak pernah tumbuh di daerah itu.

Memperluas cakrawala
Pertumbuhan otak tidak hanya disebabkan oleh belajar lebih akademik. Otak perlu ingat atau praktek apa yang telah mereka pelajari. Seseorang yang ingin tumbuh IQ mereka perlu bekerja setiap aspek dari otak mereka. Itu termasuk berinteraksi dengan orang-orang baru, budaya dan gagasan. Seseorang yang ingin tumbuh IQ mereka perlu terkena hal-hal baru. Jika mungkin, mereka harus melakukan perjalanan dan lihat budaya baru. Jika mereka belajar bahasa baru, mereka harus mengunjungi area yang berbicara bahasa dan mempraktekkan keterampilan baru.

Merawat tubuh
Perawatan tubuh sama pentingnya dengan menjaga pikiran. Hal ini karena otak adalah bagian tubuh. Orang yang tidak merawat tubuh mereka akan merasa lebih sulit daripada perlu untuk tumbuh otak mereka. Orang yang ingin meningkatkan IQ mereka harus makan dengan benar. Selokan chip dan kalengan "keju-jenis makanan," dan memotong beberapa kacang hijau atau panggang kentang beberapa. Protein sangat penting untuk pertumbuhan otak seperti berbagai macam vitamin. Sayangnya, kekurangan gizi masih umum. Penyebaran Vegetarianisme dan veganisme telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan kekurangan vitamin B12 seperti vitamin ini hanya ditemukan dalam produk hewani. B12 adalah juga salah satu vitamin yang paling penting bagi pertumbuhan otak. Kurangnya B12 dapat menyebabkan "otak kabut" dan mengakibatkan masalah-masalah memori, kehilangan konsentrasi atau bahkan abadi kerusakan otak.

Pilih hiburan "Cerdas"
Setiap orang membutuhkan waktu untuk bersantai, dan orang yang mencoba untuk meningkatkan mereka IQ adalah tidak ada pengecualian untuk aturan ini. Seseorang yang ingin mempromosikan pertumbuhan otak, bagaimanapun, harus membedakan rasa dalam hiburan mereka. Orang yang mencoba untuk meningkatkan IQ mereka harus menghabiskan waktu mereka turun melakukan kegiatan yang memerlukan setidaknya beberapa macam fokus atau pikiran. Daripada klik tanpa berpikir melalui Facebook, orang yang mencari untuk mendorong pertumbuhan otak bisa bermain Sudoku, Scrabble atau melakukan teka-teki silang. Alih-alih menonton video YouTube kucing, mengambil buku atau majalah faktual seperti "BBC sejarah" atau "Science Magazine."

Kunjungi http://esoksehat.com/cara-meningkatkan-iq/

09 Maret 2018, 09:59
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Bahan Membuat Resep Sop Buntut Istimewa

Mari Lebih Jauh Mengenal Idol Group Asal Cina, Nine Percent

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 07 Juli - 13 Juli 2018

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 21 Juli - 27 Juli 2018

famous high-end gear brands nike air max 90 trainers

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close