SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Cara Membuat Lip Scrub Sendiri

Cara Membuat Lip Scrub Sendiri

arinain on 12 Februari 2018 | 94 views | 0 replies
Share:
posts : 5
reputation : 0

APA YANG DIMAKSUD DENGAN SCRUB BIBIR?

Scrub bibir cukup mirip dengan bibir balms dan sering mengandung bahan-bahan yang sama seperti lilin alam, minyak, berbagai selai dan lemak yang membantu melembabkan dan melindungi kulit sensitif pada bibir Anda dari paparan terhadap unsur-unsur kasar. Perbedaan dengan bibir scrub meskipun, adalah bahwa mereka juga mengandung bahan exfoliating agak kasar yang membantu untuk melemaskan dan menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan bibir Anda.

Dengan melakukan ini, Anda menjaga bibir Anda sehat dan bersih serta memungkinkan mereka untuk mempertahankan kelembaban untuk jangka waktu yang lebih lama. Inilah sebabnya mengapa konvensional lip balm hanya bekerja untuk jangka waktu terbatas. Mereka hanya bekerja pada permukaan kulit dan tidak menembus jauh lebih dari itu. Exfoliating bibir Anda sama pentingnya dengan pengelupasan kulit Anda secara umum.

Satu keunggulan lain dari pengelupasan bibir Anda adalah bahwa hal itu membantu untuk merangsang sirkulasi darah ke mereka, yang membuat mereka tampak lebih penuh dan lebih bercahaya yang membuat mereka terlihat sehat secara umum. Ketika datang ke perawatan kosmetik dan Kecantikan, pengelupasan bibir Anda penting sebelum menerapkan lipstik Anda, karena membuat lipstik tahan lama dan akan membantu untuk membuat aplikasi lipstik yang lebih mudah. Hal ini selalu penting untuk berhati-hati dengan scrub bibir berapa banyak Anda menggunakan setiap saat, dan seberapa sering Anda membuat penggunaan dari waktu ke waktu, bibir Anda dapat menjadi sakit dan sensitif dengan menggosok terlalu banyak.

Pastikan untuk pengelupasan kulit bibir Anda 2 hingga 3 kali seminggu dan memantau bagaimana bibir Anda merasa sesudahnya. Jika Anda merasa seperti mereka membutuhkan perawatan lebih – maka jangan ragu untuk melakukannya. Jika, namun, mereka merasa sensitif atau sakit setelah menggosok, menahan diri dari melakukannya selama beberapa hari sementara Anda bibir menyembuhkan. Lebih baik aman daripada menyesal!

Cara Membuat Lip Scrub Sendiri

Membuat bibir scrub DIY sendiri tidak bisa lebih mudah dan itu jelas arah yang benar untuk kepala di jika Anda serius tentang menjaga bibir sehat, indah. Ketika menggunakan resep buatan sendiri, Anda dapat mengontrol persis apa yang masuk ke produk jadi. Ini berarti Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk bereksperimen dengan rasa yang berbeda dan aroma dan mampu mengendalikan bagaimana kuat atau lembut gosok adalah.

Jika Anda merasa seperti bibir Anda mengambil ke banyak kerusakan dari scrub, merasa bebas untuk menambahkan lebih banyak minyak dan mentega. Anda bahkan dapat mengurangi jumlah exfoliating agen Anda termasuk dalam batch Anda berikutnya untuk bibir lebih sensitif. Langit benar-benar adalah batas di sini- atau lebih tepatnya, imajinasi Anda. Keindahan akan rute DIY adalah bahwa Anda mengendalikan formula-tidak ada orang lain.

Saya juga merekomendasikan DIY karena lebih murah dalam jangka panjang. Paling kosmetik dan kulit produk perawatan mahal dan umumnya tidak bertahan lama, bahkan dengan pengawet buatan. Dengan membeli bahan sendiri, Anda dapat membuat lebih kurang. Bahkan jika awal biaya bahan mungkin biaya yang sama, atau bahkan sedikit lebih dari balsem konvensional bibir Anda, Anda akan menghemat uang dalam jangka panjang dengan tidak harus mengganti produk ketika habis serta melakukan sedikit untuk membantu mengurangi jumlah limbah yang kami buat.

Ini adalah perubahan sederhana yang dapat memiliki efek positif yang jauh lebih besar pada gaya hidup Anda secara keseluruhan-jadi sudah pasti bernilai menyelidiki. Ini adalah resep yang sangat sederhana yang seharusnya tidak membawa Anda lebih dari satu jam (atau dua paling) untuk menyelesaikan dan akan memiliki hasil yang bagus dari aplikasi pertama. Aku pasti punya hasil yang menguntungkan dalam minggu pertama saya menerapkan gosok bibir dan surga '

Bahan:
1 1/2 sendok makan gula.
1 sendok makan madu organik.
1/2 sendok makan minyak kelapa.
5-8 tetes Tea Tree, Eucalyptus atau minyak esensial Lemon.
1 sejumput kayu manis.
1/2 sdt vanili.
Wadah kecil dengan tutupnya tertutup.

Untuk membuat bibir scrub, Panaskan wajan kecil dan mencairkan minyak kelapa di dalamnya. Jangan membakar itu, hanya membuat yakin itu bukan dalam keadaan padat. Sementara ini terjadi, campur madu dengan gula dan aduk, sehingga dua berbaur dengan baik. Kemudian tambahkan minyak kelapa dan terus aduk. Seperti Anda sedang mencampur minyak kelapa ke dalam mangkuk, Anda dapat menambahkan kayu manis, minyak esensial, dan esens vanila untuk campuran. Setelah Anda sudah benar mengaduk campuran dan memiliki produk selesai, sendok ke dalam kontainer Anda dan tutup rapat.

Jika Anda memiliki alergi yang diketahui terhadap salah satu bahan-jelas Anda harus menghindari mereka. Ada banyak resep berbeda di luar sana yang dapat Anda coba, serta bahan-bahan lain Anda dapat melakukan percobaan dengan. Saya pribadi lebih suka satu ini karena saya sering memiliki bahan-bahan di sekitar rumah saya tetap dan benar-benar menyukai rasa. It's so lezat bahwa aku kadang-kadang hanya membawa itu sekitar untuk dimasukkan ke dalam kopi dari waktu ke waktu!

Sumber http://sehatkami.com/cara-membuat-lip-scrub/

Ketika menerapkan scrub, menggunakan sedikit pada waktu, karena terlalu banyak dapat memiliki efek negatif pada permukaan kulit Anda-jari senilai harus melakukan trik. Anda dapat menerapkan gosok dengan ujung jari Anda atau dengan sikat gigi-mana yang Anda lebih suka atau terbaik bagi Anda. Setelah Anda telah menerapkan scrub, biarkan duduk selama setidaknya 2 jam, 

12 Februari 2018, 09:58
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

nike running undertake cushioned convenience

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 28 Juli - 03 Agustus 2018

JASA DESAIN JAKET MODEL TERBARU

GROSIR PULPEN POLOS MURAH DI SURABAYA

nike air max 90 take a number brand new colorways

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close