SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > Google Merilis OS Android Oreo Versi Ringan

Google Merilis OS Android Oreo Versi Ringan

taniasafitri on 08 Desember 2017 | 84 views | 1 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Google membuat sejumlah tweak sejak mengumumkan Android O di I/O pada bulan Mei. Versi ringan ini akhirnya siap diluncurkan, meski dengan nama yang sedikit berubah. OS diluncurkan dengan merilis Android 8.1, yang sekarang membawa judul Android Oreo (Go edition) yang jelas kurang catchy.

Sesuai dengan namanya, versi Go bukanlah sistem operasi yang sama sekali berbeda dari versi utama Android O. Sebenarnya, perangkat lunak ini direncanakan akan diperbarui dan dilepaskan pada jadwal yang kurang lebih sama dengan standarnya.

Google membuat pengumuman malam ini di sebuah acara di India - sebuah pasar potensial utama untuk versi baru OS tersebut. Sebagai catatan perusahaan dalam posting blog baru-baru ini, saat ini ada lebih banyak pengguna Android di India daripada di AS, menjadikannya pasar yang sangat besar, bersama dengan negara berkembang lainnya. Sejumlah perusahaan seperti Mozilla dan Nokia telah bekerja untuk menangani audiens yang berkembang pesat di bidang ini, namun tidak ada yang lebih baik dari pada Google.

Dengan lebih dari dua miliar perangkat Android yang diaktifkan di dunia, sistem operasi mobile sudah memiliki tapak yang kuat. Go Edition adalah upaya untuk memberi pengguna pengalaman Android terbaik, terlepas dari keterbatasan perangkat keras. Konfigurasi Oreo dirancang khusus untuk perangkat dengan RAM antara 512MB dan 1GB.

Menurut Google, ia datang dengan waktu startup 30 persen lebih cepat dan optimalisasi ruang penyimpanan, hingga 2x. Yang terakhir ini dilakukan, sebagian, oleh masuknya sejumlah aplikasi Go yang dioptimalkan. Ini adalah daftar yang cukup panjang, termasuk Google Go, Google Asisten Go, YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, Gboard, Chrome dan File Go, aplikasi pengelolaan file baru. Ada juga versi Go dari Play Store, yang mengkhususkan diri pada aplikasi ringan.

Semua dalam semua, perubahan yang minimal. Ada beberapa hal penting, termasuk pengaturan pratinjau dan multi-pengguna baru-baru ini, namun pada akhirnya tidak boleh terlalu besar langkah turun dari Android penuh, untuk sebagian besar. Google juga tidak membatasi ketersediaan perangkat lunak ke wilayah tertentu. Edisi Go akan tersedia secara global mulai besok. Perangkat yang kompatibel harus mulai dikirimkan awal tahun depan.

08 Desember 2017, 19:02 (Edited on 22 Desember 2017, 18:20)
0
0
posts : 2
reputation : 0

Duh Pusing bacanya, heheh di terjemahin aja om, Oke !

Salam Semangat | Tips Komputer

11 Desember 2017, 20:36
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[WINNER ANNOUNCEMENT] Ramadhan in Love with TVXQ

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 02 Juni - 08 Juni 2018

How to complete it frequently with Packers and Movers Kolkata

Cara Agar Wajah Tidak Kusam

Kut Jalan Umroh

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close