SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
News > 8 Cara Cepat Move on Dari Mantan Pacar

8 Cara Cepat Move on Dari Mantan Pacar

DevinaIndrian on 30 April 2015 | 244 views | 2 replies
Share:
posts : 78
reputation : 15

 

1. SOK SIBUK

Sibukkan diri dengan apa yang kamu suka, sampe ga ada waktu untuk nginget-nginget dia lagi.

 

2. 'Waktu Berduka'

Berilah waktu untuk diri kamu meluapkan emosi sampai tumpah air mata, tapi jangan berlebihan ya! Kalo sudah lega, ubah mindset kamu untuk maju ke depan.

 

3. Jangan mengasihani diri sendiri!

Kebanyakan orang mengasihani diri karna susah move on, balik lagi ke awal.. Jatuh cinta ada kebahagiaan dan resiko dibalik itu semua, anggap aja sekarang kamu sedang melewati resiko itu dan jangan mengasihani diri terus menerus. Ingat, roda berputar dan masih ada orang-orang yang menunggumu di depan!

 

4. CURHAT!

Gak ada salahnya cerita dan berbagi kesedihanmu dengan sahabat atau ibumu, dengan berbagi akan terasa lebih ringan dan lega. Kamu juga akan mendapatkan solusi dan merasa bahwa masih ada yang peduli kamu.

 

5. Berlibur

Suasana baru akan ngasih kamu hati, pikiran dan semangat yang baru juga. So, kamu mau jalan-jalan kemana?

 

6. Hindari si 'Dia'

Kalo masih sering ketemu atau mikirin si 'Dia', gimana mau move on? Coba deh sok kuat untuk enggak kepo-in 'Dia' dulu.

 

7. Rutinitas baru

Setelah putus dari si 'Dia' pasti banyak kegiatan kamu juga yang kosong, gimana kalo kamu bikin list baru untuk rutinitas kamu, jangan lupa masukin juga hobby-hobby kamu atau olah raga, untuk menjaga badan kamu tetap sehat dan gak loyo. Lumayan kan ada jadwal jogging terus ketemu jodoh?

 

8. Belajar dari 'masa lalu'

Pengalaman adalah waktu yang berharga, jadi belajar dan berterima kasihlah pada masa-masa silam itu, karna kamu menjadi lebih kuat untuk meliat masa depan. Mantapkan hati dan percayalah kalau kamu akan mendapatkan jauh yang lebih baik lagi kedepannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

30 April 2015, 10:55
1
0
posts : 21
reputation : 3

Mikirin si dia sih yang krusial *tsaelah krusiaaal* Ayo move on move onnnn, shuuuhh shuuuuhhhh kau mantaaaan! cool

30 April 2015, 13:25
0
0
posts : 78
reputation : 15

30 April 2015, 16:35
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Cara Menghilangkan Selulit di Paha

Cara Melembabkan Bibir

Adidas Blue Gazelle

The Sage Guide: Must Read This Article Before Household Shifting In Bangalore

Cara Mengusir Semut

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close